-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

TNI-POLRI Amankan Distribusi Logistik


Ngabang (Suara Landak) - TNI-POLRI amanan tahapan pendistribusian logistik pemilu di gudang logistik KM. 4 Ngabang, Jumat (12/4/2019).

Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso memerintahkan anggotanya untuk terus memberikan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu yang sedang berlangsung di Gudang Logistik KM 4, hari ini merupakan hari kedua bergesernya logistik ke PPK setiap kecamatan.

Di gudang logistik sekarang sudah ada Bripda Lukman Hakim sebagai anggota pengamanan dan pengawalan logistik ke kecamatan Banyuke Hulu tidak sendiri ia juga didampingi 2 anggota TNI.

"Diharapkan dengan adanya gabungan pengamanan dan pengawalan dari pihak Tni Polri ini diharapkan masyarakat dapat merasakan bahwa Tni dan Polri saling bersinergi demi mensukseskan pesta demokrasi ini, tujuan utamanya tak lain dan tak bukan adalah untuk menjaga dan mengamankan semua tahapan pemilu 2019 termasuklah tahapan pendisribusian logistik ini," Ungkap BRIGPOL Yudhi Candra selaku anggota pam Gudang Logistik.

Sesampainya di PPK Banyuke Hulu Angota pengawalan menyempatkan untuk memberikan pesan kamtbmas kepada masyarakat sekitar Kecamatan Benyuke Hulu.

"Ibu ibu dan bapak bapak, semua orang yang telah memenuhi persyaratan sebagai pemilih mari ke TPS tanggal 17 April 2019 jangan takut jangan ragu ada TNI dan POLRI yang siap amankan suara bapak dan ibu sampai ke tahap pleno KPU pusat," Ujar BRIPDA Lukman Hakim.

Penulis : Wahyu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini