|

Streaming Radio Suara Landak

STKIP PATA Selenggarakan Workshop Visi Misi Program Studi

narasumber saat menyampaikan materi

Ngabang (Suara Landak) - STKIP Pamane Talino menyelenggarakan workshop penyempurnaan kurikulum yang dikhususkan untuk perumusan visi misi program studi selama 2 hari pada Jumat – Sabtu, 05 – 06 April 2019 di Ruang Pertemuan STKIP Pamane Talino.

Hadir dalam kegiatan tersebut stakeholder di antaranya beberapa kepala sekolah sekolah, guru dan alumni.

Seperti diketahui bahwa STKIP Pamane Talino memiliki 3 program studi (prodi) yaitu Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, visi-misi yang disusun masing-masing prodi  pun mengacu pada visi-misi institusi.

“Workshop ini merupakan kelanjutan dari workshop penyempurnaan kurikulum pada November 2018. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk perumusan visi misi prodi yang selaras dengan Misericordia Veritatis,” ujar Bapak Albert selaku Ketua STKIP Pamane Talino.

Pada sesi pertama, Bapak Trio turut menjelaskan visi misi institusi.

“Misericordia memiliki makna belas kasih atau moralitas dan Veritatis bisa diartikan Kebenaran atau cerdas, sehingga penjabaran dari visi ini pun harus mengacu pada term cerdas bermoral,” jelasnya.



Pada sesi berikutnya, setelah para ketua prodi mempresentasikan visi misi, Kepala SMAN 1 Jelimpo dan Kepala SMA Maniamas sebagai stakeholder diberi kesempatan untuk memberikan tanggapan dan masukan dalam penyusunan visi misi prodi agar sesuai dengan kebutuhan pengguna lulusan.

Selanjutnya sesi diskusi antara guru, alumni, mahasiswa dan dosen masing-masing prodi yang dilaksanakan di ruang terpisah pun menjadi penutup dari kegiatan pada hari pertama ini.

“Semoga hasil dari rumusan visi misi prodi ini bisa segera ditinjau dan disusun sasaran serta tujuannya,” tutup Bapak Albert.

Penulis : Rilis
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini