|

Streaming Radio Suara Landak

Sosialisasi Pemilu 2019 di Menjalin



Menjalin (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Brigadir Oktavianto menghadiri undangan dan melaksanakan kegiatan Dukungan Eksekutif dalam rangka sosialisasi pemilu 2019 di ruang Aula Pertemuan Pastoran Gereja Paroki St. Petrus dan St. Paulus Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Selasa (2/4/2019).

Hadir di dalam Kegiatan tersebut yaitu Camat Menjalin,Bupati Landak yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ocin, S.Pd

Sosialisasi dan peragaan Surat Suara Pemilu 2019 oleh Ketua KPU Kabupaten Landak, Herkulanus Yacobus, S.H.

Penyampai Materi Oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Landak yang diwakili Kepala Divisi Penindakan dan Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Kabupaten Landak Yovianus Juoianto Ikoniko, S.Si.

Penyampaian Materi Pengamanan Pemilu 2019 Oleh Kapolsek Menjalin yang diwakili Oleh Bhabinkamtibmas Briadir Oktavianto.

Herkulanus Yakobus, S.H, Ketua KPU Kabupaten Landak menyampaikan data Personil Pam, pola pengamanan TPS dan jumlah DPT dan TPS Kecamatan Menjalin dan mengajak kepada seluruh Kepala Desa untuk mengadakan kegiatan pelatihan Linmas Desa terkait kesiapan menghadapi tahap pemungutan suara di setiap TPS.

Bhabinkamtibmas Brigadir Oktavianto mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pemilu 2019 yang jurdil dan luner (Jujur, Adil, Langsung, Umum dan Bersih).

"Saling menjaga dan menciptakan situasi yang aman, sejuk dan damai," Ujarnya Bhabinkamtibmas.

Penulis : Hafiz
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini