-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sosialisasi Dukungan Eksekutif Pemilu 2019 di Sebangki



Sebangki (Suara Landak) - Anggota Polsek Sebangki Brigpol Heryanto hadiri acara  Dukungan Eksekutif dalam rangka sosialisasi Pemilu 2019 di Aula Kantor Camat Sebangki, Selasa (02/04/2019).

Hadir dalam dalam kegiatan tersebut Asisten III Bupati Landak Bernadus, SH, Staf ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan HAM Nikolaus, SH, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi Keuangan Anen, Komisioner KPU Mikael, S.Sos, Ketua Bawaslu Drs. Petrus Kansianus. Ng, Camat Sebangki YF. Surifin, Batibung Sebangki Peltu Eko, Ketua PPK Ami, Ketua Panwas Sebangki Antonius, relawan Demokrasi KPU  Landak, Kepala Desa, KPPS, PPS, Pengurus Partai, Tomas, Toga kecamatan Sebangki.

Dalam laporanya Camat Sebangki Bapak YF. Surifin menjelaskan Kecamatan Sebangki terdiri dari 5 Desa jumlah 67 TPS dan 13.661 pemilih dan kendala di lapangan Signal dan jalan rusak serta TPS yang jauh jangkaunya.

Staf Ahli Bupati Landak bidang Hukum dan HAM Nikolaus. SH menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Bupati dan Wakil Bupati Landak serta menjelaskan tentang peran Pemerintah daerah terhadap Pemilu, dimana Pemerintah berperan untuk kelancaran pelaksanaan tugas, wewenang dan kewajiban penyelenggara Pemilu, dan pemerintah daerah wajib memberikan bantuan dan fasilitas sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang - undangan.

"Kami imbau kepada seluruh petugas pelaksana Pemilu dapat bekerja dan mampu mencegah terjadinya pelanggaran agar Pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai," Ucap Brigpol Heryanto.

Penulis : Ra'in
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini