-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sat Sabhara Polres Landak Gencar Patroli di Gedung KPU


Ngabang (Suara Landak) - Anggota sat sabhara melaksanakan patroli preventif guna mencegah adanya gangguan kamtibmas.

Patroli ini dilaksanakan sesuai arahan Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso yang menekankan anggotanya untuk terus mengawasi daerah yang memiliki tingkat kerawanan yang tinggi serta menyambangi semua objek vital yang ada di wilaya Landak. Senin (8/4/2019).

Pada kesempatan tersebut BRIPKA Suharto selaku Danru Patroli mengimbau kepada anggota KPU agar tetap wapada akan kerawanan yang akan terjadi berkaitan dengan pemilu, mengingat pesta demokrasi ini semakin dekat dengan hari H.

"Maka dari itu demi menjaga keamanan dan netralitas kita tidak boleh menganggap remeh laporan dan komplain , semua harus dijalankan sesuai aturan dan prosedur," ujarnya.

KPU dan penyelenggara harus menjaga kehormatan karena dugaan kecurangan akan menimbulkan keributan dan kerusuhan.

"Karena itu mari kita bersama sama mensukseskan pesta demokrasi ini dengan menjaga netralitas serta terus bersinergi dengan baik agar hasil yang diinginkan dapat dicapai dengan cara menjalankan semua aturan dan tahapan pemilu sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan," tambah BRIPKA Suharto.

Kasat Sabara Polres Landak IPTU Joko Prakoso ketika dikomfirmasi mengatakan  telah memerintakan anggota untuk rutin melaksanakan patroli preventif baik Patroli dialogis maupun patroli OBVIT khusunya di wilayah hukum Landak.

Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, selain itu dengan adanya patroli preventif ini bertujuan untuk dapat memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang saat itu sedang melaksanakan aktifitas.

"Agar selalu waspada dan berhati hati untuk mencegah terjadinya kejahatan Curat maupun Curas guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pileg maupun pilpres yang akan datang," penjelasan IPTU joko Prakoso Selaku Kasat Sabhara Polres Landak.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini