-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sabhara Polsek Menyuke Intensifkan Patroli ke Sekretariat PPK



Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan rutin unit Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak khususnya patroli lebih diintensifkan ke Sekretariat PPK Kecamatan Menyuke, mengingat saat ini logistik Pemilu 2019 sudah didistribusikan dari KPU Kabupaten Landak ke tingkat Kecamatan atau PPK, Minggu (14/04/2019).

Patroli yang dilakukan pada siang dan malam hari ini sesuai jadwal yang telah ditentukan, wilayah dan tempat-tempat rawan gangguan keamanan tetap menjadi rute patroli namun sekretariat PPK Kecamatan Menyuke lebih diintensifkan untuk dipantau.

"Walaupun ada personil Polsek yang melaksanakan tugas pengamanan secara khusus di sekretariat PPK, kegiatan patroli dari Sabhara Polsek Menyuke lebih diintensifkan ke sekretariat PPK, hal ini dilakukan untuk mencegah dan memastikan situasi tetap kondusif mengingat saat ini terdapat logistik Pilkada di sekretariat PPK Kecamatan Monterado", jelas Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu saat di konfirmasi.

"Polsek Menyuke akan terus berupaya menjaga situasi keamanan yang kondusif dengan melakukan berbagai kegiatan preventif hingga pelaksanaan Pemilu 17 April mendatang berlangsung lancar dan aman," tambah IPTU R. Doloksaribu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini