-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ratusan Umat Muslim Serimbu Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Nurul Yaqin


Air Besar (Suara Landak) - Tidak kurang 500 umat muslim Serimbu menghadiri acara  memperingati Isra Miraj Nabi Besar Rasulullah Saw.

Peringatan sejarah perjalanan Nabi Besar Muhammad Saw dalam perjalanannya menerima wahyu dari Allah, dilaksanakan di Masjid Besar Nurul Yaqin  Desa Serimbu, Jumat (05/04/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kepala KUA Kecamatan Air Besar, Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Serimbu.

Ketua PHBI Serimbu sekaligus Ketua Panitia pelaksana kegiatan mengatakan peringatan ini merupakan momentum untuk menjadikan suatu perubahan bagi kita dalam meningkatkan kesadaran dan keimanan terhadap ajaran Alqur'an yang memberikan tuntunan kepada umat islam.

Dalam sambutannya Kepala KUA Kecamatan Saula, S.ag mengatakan bahwa tugasnya adalah sebagai pegawai pencatat pernikahan.

"Jika ada warga masyarakat muslim  yang ingin melangsungkan pernikahan, maka laporkanlah  minimal 10 hari sebelum pelaksanasn," pintanya.

Dengan adanya peringatan Isra' Mi'raj ini dia berharap kepada warga muslim Serimbu agar ada perubahan, yaitu kalau dulu masih belum sholat ke masjid marilah  setelah peringatan ini mulai mau memakmurkan masjid.

Adapun penceramah yang didatangkan adalah Ustad Haji Ahmad, dari Ngabang.

Dalam ceramahnya Ustad H. Ahmad mengursikan sejarah terjadinya Isra Miraj dengan panjang lebar.


Penulis : Ya' Habijan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini