-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

PPK Menyuke Gelar Bimbingan Teknis



Menyuke (Suara Landak) - PPK Kecamatan Menyuke menggelar Bimbingan Teknis pemungutan, penghitungan, dan rekapitulasi perolehan suara serta logistik pemilu 2019 PPS dan KPPS bertempat di Aula PPK Menyuke, Kamis (11/04/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Menyuke, PPK Menyuke, Panwascam Menyuke, Kapolsek Menyuke dan peserta Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kecamatan Menyuke.

Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu memberikan beberapa penekanan kepada petugas PPS dan KPPS dalam pelaksanaan pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang, terutama dalam tugas pokoknya sebagai penyelenggara pemilu.

"Sehingga nantinya tidak terjadi permasalahan dan kendala di lapangan pada saat pencoblosan, jalankan tugasnya dan taati aturan yang berlaku, bersikap netral tidak boleh memihak ke salah satu calon agar tidak terjadi permasalahan," jelas Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu juga mengajak masyarakat Kecamatan Menyuke untuk datang ke TPS Pada tanggal 17 April 2019 untuk memberikan hak suaranya dan jangan sampai ada yang golput pada pemilu kali ini.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini