-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pos Kamling, Standarisasi Desa Mandiri


Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Kayu Tanam Bripka Sadrak Delvis menyambangi Pos Keamanan Lingkungan di Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin siang (1/4/2019).

Bripka Sadrak menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk melihat kondisi serta kesiapan petugas keamanan Desa yaitu Linmas Desa serta sarana dan prasarana lainnya.

"Banyak aspek yang dilihat dalam suatu desa yang akan menuju pada progres Desa Mandiri, salah satunya aspek sistem keamanan lingkungan," tutur Sadrak.

Bripka Sadrak menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan Kepala Desa maupun dengan aparatur desa lainnya guna menciptakan Pos Kamling sesuai standarisasi menuju Desa Mandiri.

"Kami sudah melakukan langkah koordinasi agar spesifikasi dan standarisasi desa mandiri terpenuhi dengan baik dan benar,"ujarnya.

Dirinya berharap pada petugas linmas desa yang melaksanakan jaga untuk benar benar melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta sesuai dengan SOP yang ada sehingga harkamtibmas dapat diwujudkan dengan baik.

"Petugas harus peka dan jeli terhadap lingkungannya, apabila menemukan gangguan kamtibmas segera laporkan jangan main hakim sendiri," pintanya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini