|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Pantau Tempat Penyimpanan Logistik


Banyuke Hulu (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Ewaldus Leo bersama Bripda Andika, melaksanakan  patroli dan cek logistik pemilu di PPS Desa Padang Pio Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, Senin malam (15/04/2019).

Dalam kegiatan sambang ini Bripka Ewaldus Leo melaksanakan pengeceka dan patroli logistik pemilu di PPS yang rata rata disimpan di Balai Desa masing masing.

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo bertemu dengan ketua PPS Bapak Ignatius Times yang kebetulan berada di balai desa yang sedang menjaga logistik bersama petugas jaga malam yang bergilir dari tipa tiap petugas PPS .

Pada kesempatan tersebut Bripka Ewaldus Leo sekaligus melakukan koordinasi terkait persiapan menjelang Pelaksanaan pemilu 2019 yang akan diselenggarakan Rabu ini.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu menitipkan pesan untuk PPK melalui anggotanya yang kontrol logistik pemilu, agar petugas PPK tetap waspada dan hati-hati menjaga logistik Pemilu,selalu berkoordinasi dengan Polsek Menyuke maupun Panwaslucam apabila ada sesuatu yang tidak di harapkan agar segera melaporkan,dan anggota Polsek pun agar tetap giatkan lagi patroli di jam jam rawan, menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pilleg 2019.

Upaya menjaga kamtibmas dengan mengecek keamanan logistik pemilu perlu diadakan agar jangan sampai ada pihak-pihak yang berupaya untuk menggagalkan pemilu 2019 dengan menyabotase logistik pemilu.

”Logistik pemilu yang sudah berada di kantor PPS perlu kita patroli agar keamanannya terjaga dengan baik sekaligus menetralisir terjadinya gangguam kamtibmas," ucap Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu.

Sebagai salah satu tujuan lokasi pengecekan, kantor PPS di Balai Desa Padang Pio dalam kondisi siaga baik oleh anggota PPS maupun Linmas

”Kami akan melakukan pendampingan terhadap PPS dan linmas dalam menjaga logistik pemilu ini agar proses pemungutan suara pada 17 April mendatang berjalan aman dan damai,” tambah Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini