|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Gelar Anev Kinerja Bulanan


 
Mandor (Suara Landak) - Setelah melaksanakan kegiatan anev kinerja bulanan di Polres Landak Minggu yang lalu, Senin (8/4) Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama seluruh Personelnya  melaksanakan kegiatan gelar anev kinerja bulanan di ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat Polsek Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan sebagai mana biasanya, pokok-pokok yang menjadi pembahasan dan penyampaiannya kepada personelnya adalah berkenaan dengan  pelaksanaan tugas.

"Hasil kinerja yang telah dilaksanakan dan pembahasan kinerja yang akan dilaksanakan kedepan. sehingga tingkat capaian kinerja dan program kinerja personel kedepan dapat dimonitor dan kontrol sehingga terlaksana dengan baik," Tutut Kapolsek.

Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada Personilnya sehubungan pada kegiatan anev kinerja bulanan April 2019 di Polres Landak kinerja Polsek Mandor masih bisa maksimal sehingga masih bisa mendapatkan penghargaan 3 bendera jempol dari Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio.S.I.K.,M.H.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengucapkan terimakasih kepada personelnya yang mana sudah bekerja dengan baik sehingga capaian hasil dari kerajaan personil terlihat dalam kegiatan anev kinerja bulanan di Polres Landak.

Kapolsek Mandor mengajak seluruh personelnya untuk tetap  mempertahankan kinerja dan prestasi yang sudah diraih.

 Selain dari pada itu Kapolsek berpesan kepada personilnya agar menjaga kekompakan agar semua tugas yang kerjakan dapat dikerjakan dengan baik.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini