-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Ikuti Vicom Dengan Polda Kalbar


Ngabang -Aula BKPM polres Landak dijadikan tempat vicon, Kapolres langsung memimpin Dan didampingi Kabag Ren,kasat Intel dan Binmas,  Selasa (09/04/2019).

Vicon dimulai pukul 13.00-17.00 wib,  langsung dibuka oleh Kapolda KalBar Irjen. Pol.Drs. Didi Haryono,SH, MH,

Vicon dihadiri seluruh Kapolres jajaran Polda KalBar  beserta para Bhabinkamtibmas dan Bapulbaket.

Pada awal sambutannya Kapolda menyampaikan terimakasih Kapolri dalam rangka pengamanan Pilkada serentak yang lalu.

"Kapolri sampaikan terimakasih kepada seluruh personil Polri KalBar atas kinerjanya dalam mengamankan pilkada 2018 hingga berjalan sukses,aman dan damai." jelas Polisi Bintang Dua Ini dihadapan peserta vicon.

Kapolda berikutnya mengarahkan agar :

" para Bhabinkamtibmas Dan Bapulbaket dapat mengelola kamtibmas, pelayanan,perlindungan Dan pengayoman serta penegakkan hukum dengan berlandaskan etika profesi Kepolisian" ujar sang Jenderal.

Jenderal bintang dua ini juga menekan kepada para Bhabinkamtibmas dan Bapulbaket yang hadir.

"Agar melakukan deteksi dini disetiap TPS desanya, basis solusi setiap pemecahan masalah dan melakukan mapping terhadap kaum minoritas serta lakukan pengawalan dan pengamanan saat pelaksanaan pemilu hingga mampu menekan angka golput" tegas Kapolda.

Disesi penutupan Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio,S.IK,MH mengambil sisa waktu  melakukan tanya jawab kepada para Bhabinkamtibmas dan Bapulbaket Polres Landak yang hadir di vicon tersebut di aula BKPM Polres Landak.

Penulisannya : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini