|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Gencarkan Patroli Jelang Hari H Pemilu



Ngabang (Suara Landak) - Dengan menggunakan 3 unit kendaraan roda 4 regu siaga 2 on call mengelilingi kota Ngabang, Senin (15/04/2019).

Bertindak selaku Padal (Perwira pengendali) regu siaga 2 on call IPDA Suliyanto memimpin patroli monitoring dalam rangka memantau situasi kota Ngabang menjelang hari pemilihan berlangsung.

Ada beberapa titik lokasi yang didatangi dan dimonitor dalam kegiatan patroli tersebut, diantaranya kantor KPU Landak, BAWASLU Landak, gudang logistik pemilu dan terahir rumah sakit umum Landak.

"Kita melakukan patroli di titik titik tertentu, karena memang itu adalah obyek yang penting menjelang pelaksanaan pencoblosan dimulai", terang Suliyanto via telephone selulernya.

Ditempat terpisah Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio,S.IK, MH menjelaskan bahwa patroli monitoring pada malam hari akan terus dilakukan baik menjelang pemilu maupun pasca pemilu nanti.

"Kami pihak Kepolisian akan terus meyakinkan kepada masyarakat bahwa kondisi keamanan benar benar terjamin, salah satu bentuknya adalah dengan mengadakan patroli ini," jelas Kapolres Landak disela sela kesibukan malamnya di ruang kerjanya.

Penulis : Anggi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini