-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Sampaikan Pesan dan Imbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019


Mandor (Suara Landak)- Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor Bripka Yakob. dirinya ditugaskan Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat sehubungan dengan Pemilu damai tahun 2019.

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor Bripka Yakob di dua tempat yang berbeda hanya selisih jarak dan waktu yang cukup singkat untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Bripka Yakob menyampaikan pesan yang sampaikan dirinya kepada masyarakat berupa imbauan dan pesan kamtibmas yang di sampai oleh Kapolres Landak dan dandim 1201 Mempawah tentang pelaksanaan Pemilu 2019, bahwa TNI/POLRI menjamin keamanan, keselamatan setiap warga negara untuk pada hari Rabu 17 April 2019 datang ke TPS-TPS untuk melakukan pencoblosan, dan agar masyarakat tidak ada yang golput.

Adapun lokasi atau tempat yang disambangi oleh Bripka Yakob untuk menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas adalah Gereja Santo Petrus Desa Ngarak  Kecamatan Mandor Kabupaten Landak dan Gereja GPPIK Jemaat Pniel Ngarak Dusun Ngarak Desa Ngarak.

Bripka Yakob menuturkan adapun imbauan dan pesan kamtibmas yang disampaikan oleh dirinya berupa imbauan  tentang pelaksanaan pemilu 2019 aman.

Penyampaian tersebut didengarkan ratusan oleh masyarakat/jemaat kedua Gereja Santo Petrus Desa Ngarak dan Gereja GPPIK Jemaat Pniel Ngarak.

"Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar," Ucap Yakob Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini