|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Lakukan Pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer di SMAN 1 Engkalong


Kuala Behe (Suara Landak) - Personil Polsek Kuala Behe Bripka Heri Candra Simatupang sebagai Bhabinkamtibmas bersama Anggota jaga Briptu Rian Hidayat melakukan pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 1 yang berada di Desa Nyayum Dusun Engkalong, Senin (1/4/2019).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Bripka HC Simatupang sampaikan imbauan kepada pihak Sekolah dan Pengawas ujian agar benar benar mengawasi murid yang sedang melaksanakan ujian supaya tidak menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan.

"Kepada siswa dan siswi yang akan ikut ujian untuk berdoa sebelum melaksanakan ujian," ungkapnya.

Bhabinkamtibmas juga memberikan motivasi kepada para pelajar agar belajar dengan giat di rumah untuk menghadapi ujian esok harinya.

"Belajarnya di rumah lebih giat lagi, agar esok hari saat ujian mampu menjawab soal-soal dengan benar,” ujarnya.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Engkalong Bapak Supardi,Spd mengapresiasi pengamanan yang dilakukan Pihak Kepolisian Sektor Polsek Kuala Behe.

Selain melaksanakan tugas pengamanan, juga menjalin hubungan silaturahmi antara Dewan guru dan pihak kepolisian.

"Terutama dengan memberikan imbauan dan berbagi informasi yang berkembang, terkait kamtibmas khususnya di lingkungan pendidika," imbuhnya

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengharapkan Anggotanya yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan Ujian Nasional di SMAN 1 Engklong tahun 2019,agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan Selama kegiatan Pelaksanaan berlangsung dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,

"Dalam pengamanan itu kita pesankan kepada Anggota untuk melaksanakan pengamanan dengan sebaik baiknya. Kemudian lakukan koordinasi dengan oihak sekolah agar tidak ada kecurangan dari pihak yang tidak bertanggung jawab," Ujarnya Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini