-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Kawal Pendistribusian Rastra di Kuala Behe



Kuala Behe (Suara Landak) - Personel Polsek Kuala Behe Ps.Kanit Reskrim Aipda Suhardin bersama dua Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Harmoko dan Brigpol Anuar Sadat membantu,monitoring dan mengawal pendistribusian beras bersubsidi kepada warga yang ada di wilayah Kecamatan Kuala Behe agar tepat sasaran, Selasa (2/4/2019).

Kegiatan monitoring dan pengawasan penyaluran beras bersubsidi dari bulog yang didistribusikan oleh perangkat Desa tersebut diharapkan dapat dilaksanakan dengan aman dan disalurkan tepat sasaran.

"Jangan sampai disalah gunakan karena selain merugikan warga berpenghasilan rendah juga dapat mencederai kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah," tuturnya.

Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kuala Behe Bhabinkamtibmas secara terus menerus lakukan pengecekan kelayakan beras yang hendak dibagikan kepada warganya yang kurang mampu.

Dengan kehadiran Bhabin Desa pada kesempatan tersebut semoga pembagian beras berjalan dengan aman dan lancar, sehingga kamtibmas di Desa tersebut tetap terjaga.

Bhabinkamtibmas Brigpol Anuar Sadat pada kesempatan ini menyampaikan bahwa sebagai anggota Polri siap untuk mengawal pembagian beras ini kepada para warga yang kurang mampu, agar pembagian beras ini berjalan lancar dan tertib.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH , mengatakan dengan adanya kegiatan penyaluran beras rastra ini di tiap tiap Desa, Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk membantu dan memantau secara langsung pendistribusian beras rastra kepada masyarakat yang berhak menerima.


Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini