-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polda Kalbar Gelar Sosialisasi Bidang Hukum di Polres Landak



Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka menambah pengetahuan hukum kepada Personel Polri,maka dari itu Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi bersama Anggotanya mengikuti kegiatan sosialisasi di Bidang Hukum yang diselenggarakan oleh Bidkum Polda Kalbar yang dilaksanakan di Aula BKPM Polres Landak, Senin (1/4/2019).

Hadir dalam acara tersebut tim sosialisasi Bidkum Polda Kalbar sebanyak dua orang antara lain  Akbp Wisnu,SH yang didampingi Iptu Ruslan Abdul Gani dari Tim Bidkum dan diikuti oleh seluruh Pejabat utama Polres Landak, Perwira Staf, Anggota Polres dan Para Kapolsek jajaran beserta Anggota Polsek

Dalam Sambutannya, Kapolres Landak Akbp Bowo Gede Imantio,Sik MH berpesan agar para anggota fokus dalam mengikuti pengarahan yang disampaikan, sehingga dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan juga dapat diterapkan dalam kegiatan Kepolisian.

“Saya mengharapkan para peserta bisa menjadi personil yang mahir dan taat Hukum dan semoga kegiatan ini terus dilaksanakan guna turut mendukung Program Promoter dan Patuh,” ujar Kapolres.

Akbp Wisnu Broto, SH menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk menuju taat peraturan Hukum, khususnya di Instansi Kepolisian, Soalnya akhir akhir ini banyak Pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri.

"Agar materi ini dapat bermanfaat,karena jika anggota paham dengan peraturan kepolisian maka dapat mengerti sejauh mana batasan batasan sebagai anggota Polri," imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi menuturkan dengan adanya sosialisasi Hukum untuk Anggotanya diharapkan bisa menambah pengetahuan untuk bekal pelaksanaan dinas di lapangan.

"Kepada semua anggota agar mempedomani peraturan perundang-undangan,supaya terhindar dari kesalahan yang dapat merugikan diri sendiri”, kata Iptu Teguh.

Penulis : Hafiz
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini