-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

PAUD Kasih Ibu Nahaya Kunjungi Polres Landak



Ngabang (Suara Landak) - PAUD ( Pendidikan Anak Usia Dini) Kasih Ibu Dusun Nahaya Tembawang kunjungi Polres Landak dalam rangka tema profesi dan pekerjaan, Selasa (30/04/2019).

Sebanyak  37 siswa/ siswi dan dewan guru diterima langsung oleh kasat lantas Polres Landak melalui Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak Bripka Diwan Saputra dan kawan-kawan.

"Dalam kunjungannya anak anak Paud kami ajak keliling di halaman mapolres Landak, sambil pengenalan kendaraan kepolisian kemudian masuk di gedung utama polres Landak sambil mengenalkan ruangan polisi bekerja, ruangan penerbitan SIM,  rungan Kapolres, sampai ruangan tahanan  Polres Landak, sebagai media mereka tahu sejak dini ruangan dan peralatan kepolisian dalam berkerja," tambah Diwan.

Setelah itu dilanjutkan berkumpul kembali di halaman taman lalu lintas Polres Landak untuk dilakukan pengenalan rambu rambu lalu Lintas, menyanyi, berjoget bersama, ada bagi bagi kuiz dapat hadiah, tercipta suasana akrab, ditambah tampilnya OM POPE yang merupakan boneka Polisi membuat situasi tambah meriah.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa mengajarkan anak anak sejak dini untuk tertib berlalu lintas dan patuh hukum," harap Diwan.

Pihak Sekolah Paud Kasih Ibu Bapak Ruandi Purba, S.Th berterima kasih sekali atas sambutanya, anak anak jadi tahu pekerjaan polisi itu apa, dan tahu rambu rambu lalu lintas.

"Anak-anak sudah tidak takut lagi sama polisi, apalagi ada Om Pope tadi anak anak senang sekali," tutup Ruandi.

Penulis : One's
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini