-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Logistik Pemilu Telah Sampai di PPK Mandor



Mandor (Suara Landak) - Sejumlah Personil Polsek Mandor memberikan pengamanan kedatangan pendistribusian logistik Pemilu 2019 di Sekretariat PPK Kecamatan Mandor yang terletak di Kantor Camat Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bripka Herman Aprianto salah satu personil Polsek Mandor yang memberikan pengamanan mengatakan bahwa Logistik dikirim dari KPUD Kabupaten Landak dengan menggunakan 7 unit truk dan tiba di PKK Kecamatan Mandor dengan pengawalan dari Personil Polres Landak.

"Ada 7 Unit truk yang mengangkut logistik pemilu dan dikawal langsung oleh personil Polres Landak," ujarnya.

Dijelaskannya bahwa sebelum dilakukannya serah terima logistik yang datang tersebut terlebih dahulu dilakukan pengecekan oleh petugas PPK dan disaksikan Panwaslucam serta Muspika Kecamatan Mandor.

"Penyerahan pendistribusian logistik ini diserahkan langsung oleh petugas KPUD Kabupaten Landak Sumarno, Petugas Bawaslu Tika dan diterima langsung oleh PPK Kecamatan Mandor Mulyadi dan disaksikan oleh Panwascam serta Muspika Kecamatan Mandor," Ujar Bripka Herman.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan pengamanan extra serta memastikan bahwa logistik pemilu disimpan ditempat yang aman hingga pendistribusian tingkat KPPS nanti.

"Kami akan terus melakukan kordinasi dengan pihak terkait baik itu PPK, Panwaslucam dan muspika agar keamanan logistik terjaga dengan baik hingga pendistribusian ke masing masing KPPS nanti," Ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Hendra Ketua Panwaslucam Kecamatan Mandor mengatakan bahwa untuk pendistribusian logistik dari PPK ke PPS akan dilakukan pada berberapa hari mendatang dan pihaknya akan terus memastikan dan melakukan pemantaun hingga ke KPPS nantinya serta  berkoordinasi dengan pihak keamanan agar selama pendistribusian logistik pemilu ini dalam keadaan baik, tersegel dan aman sampai ke KPPS.

"Direncanakan pada tanggal 15 April 2019 akan dilakukan pendistribusian ke PPS kemudian tanggal 16 April 2019 dari PPS ke KPPS tentunya dengan pengawalan dari petugas PPK maupun Panwaslucam serta pihak keamanan baik Kepolisian dan TNI," ujarnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini