-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Logistik Pemilu 2019 Mulai Disalurkan di Kecamatan Air Besar


Air Besar (Suara Landak) - Logistik Pemilu 2019 telah sampai di kecamatan Air Besar telah disalurkan dari KPU Kabupaten Landak ke PPK di kantor kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (05/04/2019).

Penyaluran Logistik Pemilu di Kecamatan Air Besar menggunakan kendaraan roda 6
adapun logistik yang datang 364 bilik suara, 2.91 lembar daftar pasangan calon, buku panduan KPPS 273 buku, model C6-KPU 17.526 lembar, dafter calon tetap DPR 91 lembar, DPD 91 lembar, DPRD Provinsi 91 lembar, DPRD Kabupaten 91 lembar.

Logistik Pemilu 2019 diserahkan staf KPU Landak oleh Sutrisno  ke PPK Air Besar sebagai penanggung jawab logistik Elisius disaksikan Camat Air Besar Heri Sarkinom, Panwascam dan pihak Kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak.

Kanit Intelkam Polsek Air Besar Bripka Deni Ardiansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif dan semua logistik Pemilu di Kecamatan Air Besar sudah di terima.

"Logistik Pemilu 2019 telah di salurkan dari KPU Kabupaten Landak ke PPK kecamatan Air Besar dan penyaluran logistik berlangsung aman dan kondusif, "tutur Deni Ardiansyah.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini