-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kotak Suara Dari PPK Kuala Behe Menuju KPU Landak Dikawal Ketat


Kuala Behe (Suara Landak) - Usai kegiatan rekapitulasi suara Pemilu 2019 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Anggota Polsek Kuala Behe yaitu Kanit Reskrim Aipda Suhardin dan Bhabinkamtibmas Brigpol Anuar Sadat bersama Anggota Koramil Air Besar Sertu Hamid kompak dan sinergi dalam mengawal kotak suara dari PPK menuju kantor KPU Kabupaten Landak, Minggu (28/4/2019) Malam.

Pergeseran kotak suara yang dikawal ketat oleh anggota Polsek Kuala Behe bersama anggota Koramil Air Besar yang didampingi Sekcam Kecamatan Kuala Behe Sumijo berjalan aman dan kondusif, tidak ada gangguan kamtibmas selama dalam perjalanan menuju gudang KPU Kabupaten Landak.

Logistik Pemilu tersebut dibawa menggunakan empat unit mobil roda empat jenis mobil truk dari PPK Kuala Behe menuju KPU Kabupaten Landak.

Sekitar pukul 19.45 Wib malam hari tiba di gudang KPU Kabupaten Landak km 4 Ngabang Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak dengan aman dan Lancar.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH mengatakan selama pengawalan dalam perjalanan dari PPK Kecamatan menuju gudang KPU Kabupaten Landak situasi aman dan lancar tidak ada kendala.

"Logistik telah diserahterimakan kepada petugas KPU dalam keadaan aman dan tertib, meskipun cuaca hujan,” Ujarnya Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini