-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kemeriahan Pawai Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Menyuke


Menyuke (Suaraa Landak) - Polsek Menyuke Polres Landak lakukan pengawalan dan pengamanan Pawai Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 dalam rangaka memperingati Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Selasa (02/04/2019).

Dalam pawai tersebut sekitar 200 siwsa dan siswi, turut mendampingi para dewan guru serta orangtua masing-masing.

3 Petugas Polri dari Polsek Menyuke yakni Bripka Heni Wintoko, Bripka Eko Muslimin dan Bripka Mulyoto turut serta mengawal dengan menggunakan mobil dinas patroli dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut hingga selesai acara terdapat aman dan lancar.

Muhammad Ikhsan, S.Pd.i selaku pendamping mengatakan tujuan dari kami mengadakan kegiatan pawai menyambut Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW – 1440 H untuk mempererat silaturahim semua santri di semua madrasah ,TPQ dan majlis taklim yang ada di seluruh daerah sekecamatan Menyuke.

"Terima kasih kepada Anggota Polsek Menyuke yang telah membantu sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," ungkapnya.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolokaaribu menjelaskan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar area pawai agar tidak terjadi suatu tindak kejahatan atau kecelakaan lalu lintas, sehingga pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj dapat berjalan dengan aman.

“Ini merupakan suatu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polri khususnya Polsek Menyuke, kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam segala bentuk kegiatan masyarakat”, Ucap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini