-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kekurangan Sarana, UNBK SMAN 1 Meranti Digelar 3 Sesi



Meranti (Suara Landak) Demi terciptanya keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan UNBK (ujian nasional berbasis komputer), Anggota Polsek Meranti melaksanakan pengamanan di SMAN 1 Meranti Kecamatan Meranti, Senin (1/4/2019).

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Abadi Susanto berserta satu orang anggota tambahan pengamanan UNBK dari unit intelkam Polsek Meranti melakukan pengamanan UNBK agar pelaksanaan berjalan aman dan kondusif serta terjaga silahturahmi antara Polri dengan para dewan guru, dan siswa/siswi SMAN 1 Meranti yang akan melaksanakan UNBK.

Kepala sekolah SMAN 1 Meranti ibu Erma Sunuda, S.Pd, M.Pd menjelaskan bahwa dalam UNBK di SMAN 1 Meranti pada tahun 2019 ini diikuti oleh 61 siswa yang terdiri dari 41 siswa laki-laki dan 28 siswi Perempuan.

Dikarenakan keterbatasan komputer yang  dimiliki, UNBK dilaksanakan sebanyak tiga sesi. Untuk sesi pertama jam 07.30 s/d 09.30, sesi kedua jam 10.30 s/d 12.30 dan sesi ketiga dari jam 14.00 s/d 16.00. Serta UNBK dilaksanakan pada tanggal 1, 2, 4 dan 8 April 2019.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan ini memberikan himbauan kepada Kepala sekolah SMAN 1 Meranti ibu Erma Sunuda, S.Pd, M.Pd dan para guru pengawas, dalam pelaksanaan Ujian Nasional agar jujur

Bhabinkamtibmas juga menambakan agar Kepala sekolah SMAN 1 mengendalikan suasana disekolah tetap terjaga suasana yang aman, nyaman dan kondusif sehingga siswa yang melaksanakan ujian tidak terganggu.

“Siswa yang akan melaksanakan ujian nasional diharapkan agar tetap tenang dalam menjawab soal-soal ujian, jangan lupa berdoa sebelum mengerjakan ujian
dan yakinlah mendapatkan nilai yang terbaik," Pungkasnya.

Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni setelah dikonfirmasi mengatakan dengan dilakukannya pengamanan oleh Anggota Polsek Meranti agar pelaksanaan UNBK di SMAN 1 Meranti dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta tidak ditemukannya kecurangan.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini