-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kecamatan Meranti Gelar Apel Kesadaran Nasional


Meranti (Suara Landak) - Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni menghadiri apel kesadaran Nasional di halaman Kantor Kecamatan Meranti, Senin (15/4/2019).

Hadir dalam apel tersebut Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH., Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni, Kapus Meranti Kamisius Urip, S.KM., Kepala Sekolah SMAN 1 Meranti Erma Sunuda, S.Pd, M.Pd., Staf Kantor Camat Meranti, Staf Puskesmas Meranti, Perwakilan guru Kecamatan Meranti, Kades Kecamatan Meranti, jumlah keseluruhan yang hadir 50 orang.

Dalam apel tersebut Camat Meranti bertindak selaku pimpinan apel dan pada sambutannya menyampaikan bahwa apel kesadaran nasional dilaksanakan dalam rangka pembinaan disiplin ASN Kecamatan Meranti dan kegiatan tersebut dilaksanakan setiap bulan.

"Pesta Demokrasi sudah dekat, diharapkan agar para ASN membantu menyukseskan pemilu 2019 untuk terlaksananya pembangunan di Indonesia," pungkasnya.

Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni dalam kesempatan tersebut menyampaikan sangat mendukung kegiatan apel kesadaran, dan mengajak seluruh ASN yg hadir untuk berperan aktif dalam menyukseskan pemilu 2019 dengan mengajak masyarakat yang sudah memiliki hak pilih datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya.

Kapolsek juga mengatakan untuk tidak percaya hoax dan membantu dalam meredam hoax yang beredar di masyarakat yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari bersama - sama dan bersinergis dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang dan pasca pemilu 2019, serta kami mengharapkan kepada bapak ibu agar bisa mengajak warganya untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April nanti untuk memberikan hak pilihnya dan jangan sampai golput, TNI/POLRI menjamin keamanan sampai ke TPS," ujar Asep.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini