|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Pantau Langsung Distribusi Logistik Pemilu ke PPS


Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin memantau langsung pergeseran pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari PPK Kecamatan Mandor ke PPS di 17 Desa Kecamatan Mandor, Senin pagi (15/4/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur muspika yaitu Camat Mandor, Danramil serta panwaslucam dan PPK Kecamatan Mandor.

Kapolsek juga menjelaskan dalam kegiatan tersebut ada 3 personilnya yang ikut dalam mengawal pendistribusian logistik serta dari instansi terkait lainnya.

"Pendistribusian logistik ini pertama dilakukan di PPS Desa Mandor dan akan dilanjutkan ke PPS lainnya dengan pengawalan ketat personil saya agar pendistribusian logistik aman sampai tujuan," tuturnya.

Ditambahkan, menjelang masa tenang ini secara intensif pihaknya melakukan patroli wilayah guna menjaga kondusifitas diwilayah Kecamatan Mandor.

"Kami mengajak masyarakat didesanya untuk berpartisipasi mensukseskan pemilu serta menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilu berlangsung," pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh Danramil Mandor Kapten Infantri Dwi menuturkan pihaknya juga menerjunkan 2 personilnya bersama pihak Kepolisian sektor mandor untuk melakukan pengamanan pendistribusian logistik pemilu 2019 ke PPS yang ada di kecamatan Mandor.

"Sinegritas ini akan terus kami lakukan agar pelaksanaan pemilu hingga pada penghitungan nanti dan kami siap memback up setiap kegiatan yang ada guna menciptakan kemananan dan ketertiban dilingkungan kecamatan Mandor ini," pungkasnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini