|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Pimpin Apel Siaga 1 Jelang Pengamanan Pemilu 2019



Air Besar (Suara Landak) - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pemilu Kapolsek Air Besar pimpin apel bersama TNI-Polri dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (16/04/2019).

Adapun kegiatan apel siaga 1 pengamanan pemilu ini diikuti oleh Personel Polsek Air Besar dan BKO Polres Landak serta anggota Koramil Air Besar.

Dalam amanatnya Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi mengatakan untuk menciptakan kesuksesan penyelengaraan pemilu perlu usaha bersama baik masyarakat, TNI-Polri, dan semua element masyarakat.

Serta berpesan kepada seluruh personil baik organik maupun BKO agar laksanakan tugas dengan semangat dan tanggung jawab.

"Sinergitas dan kekompakan TNI POLRI dalam melaksanakan Tugas, perhatikan tugas utama Dalam Pengamanan PEMILU 2019 dan  Kesiapsiagaan seluruh Personil baik anggota Polsek Air Besar maupun BKO dari Polres Landak agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga pemilu 2019 terselenggara dengan aman, damai dan sejuk," pungkas Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini