-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kampung KB Desa Permit Gelar Pertemuan Kelompok Kerja


Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH dan Bhabinakmtibmas Brigpol Anuar Sadat beserta Camat Kuala Behe Yanto,SE M.Si dan Instansi lainnya ikut hadiri kegiatan pertemuan kelompok kerja di kampung Keluarga Berencana (KB) di Kantor Balai Desa Permit Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak, Rabu (10/4/2019).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kuala Behe Yanto, SE., M.Si , Kapolsek Kuala Behe Iwan Gunawan, SH , Kasi Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Sejahtera Pratikno, S.sos, Korlap Penyuluh Pertanian Kecamatan Kuala Behe  Ya' Suhandi, Korlap PKB kecamatan Kuala behe Firmansyah, SE, PLKB Kecamatan Kuala Behe Yuniarsih, ST, Kades Permit  Aji Kristianto, Sekdes Permiit Supardi, masyarakat Desa Permit sekitar 20 orang dan Bhabinkamtibmas Desa Permit Brigpol Anuar Sadat.

Kapolsek Kuala behe Iptu Iwan Gunawan, SH menuturkan kesadaran untuk memiliki kehidupan yang lebih berkualitas harus dapat lebih ditanamkan di masyarakat.

"Salah satunya dengan pencanangan Kampung KB bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam upaya peningkatkan kualitas hidupnya sehingga memiliki ketahanan dan kesejahteraan yang lebih baik," terangnya.

Di sela kegiatan tersebut Kapolsek mengajak para masyarakat untuk bersama sama Polri dalam mensukseskan Pemilu Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan Rabu tanggal 17 April 2019 Supaya bisa berjalan aman dan Kondusif Khususnya di daerah Desa Permit.

Kades Permit Aji Krisnanto menjelaskan pembangunan di Desa berharap dengan adanya Kampung KB di desanya prasarana infrastruktur jalan sangat mendukung lajunya perkembangan ekonomi.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini