|

Streaming Radio Suara Landak

Kampung KB Desa Mengkunyit Gelar Rapat Kelompok Kerja



Mandor (Suara Landak)- Bhabinkamtibmas Desa Mengkunyit Bripka Heri Efendi menghadiri kegiatan program kerja Kampung KB di Aula Gedung PNPM Desa Mengkunyit Kecamatan Mandor, Kamis (04/04/2019).

Bripka Heri menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dihadiri juga oleh narasumber dari Kabid KB Ibu Catur Sekar Dewi, Kasubid PPA Yuliana, Kasubid Peningkatan kualitas hidup anak Veronika Sri dan Sp. V Tehnik / PLN Ngabang Rio Pratama serta dihadiri oleh Kades, Kadus, Tomas, Toga, Todat dan aktivis anak dan perempuan Desa Mengkunyit.

"Ada sekitar kurang lebih 50 warga yang ikut mendengarkan program yang disampaikan oleh narasumber,"ujarnya.

Bripka Heri mengatakan bahwa program ini merencanakan kegiatan yang menjadi prioritas dalam mensukseskan kampung KB diantaranya meningkatkan kualitas hidup masyarakat ditingkat desa melalui program KB, Kesehatan, Pendidikan, pertanian sebagai upaya mewujudkan keluarga yang berkualitas.

"Kami dari Kepolisian Sektor Mandor akan selalu mendukung dan mengawasi serta mengawal setiap program sehingga apa yang menjadi perhatian pemerintah dapat langsung dirasakan oleh masyarakat,"tutur Bripka Heri Efendi.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini