|

Streaming Radio Suara Landak

Kampung KB Desa Kayuara Gelar Rapat Kerja


Menyuke (Suara Landak) - Dalam mendukung program Pemerintah tentang rapat kerja Kampung Keluarga Berencana (KB) yang diselenggarakan di Desa Kayuara, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (10/04/2019).

Selaku Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kayuara turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Kayuara Bripka Heri ditugaskan oleh Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu untuk menghadiri kegiatan tersebut yang diselenggarakan oleh Sinal sebagai Kapala Desa Kayuara.

Kegiatan tersebut di hadiri Dinas BKKBN, Dinas PU Perumahan Ruang, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Kayuara dan staf, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Ketua PKK Desa Kayuara dan Kelompok Tani.

Kepala Desa Kayuara, Sinal menuturkan, rapat kerja Kampung KB diselenggarakan untuk membantu mewujudkan kemajuan di bidang KB Desa Kayuara.

"Sehingga masyarakat memahami dan mengerti tentang perkembangan dan kemajuan KB di Desa Kayuara," ujar Kepala Desa.

Bhabinkamtibmas Desa Kayuara Bripka Heri sangat mendukung program Pemerintah dalam pengembangan Kampung KB di Desa binaannya.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan jelang masa Pemilu 2019, agar warga tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax/isu yang tidak bertanggung jawab dan ujaran kebencian yang ada di media soasial atau lainnya, yang dapat memecah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini