-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pemilu Binmas Polres Landak Anjangsana ke Tokoh Adat


Ngabang (Suara Landak) - Bimas Polres Landak,  Senin (08/04/19), siang.  melakukan anjang sana kepada tiga tokoh adat Kabupaten Landak.

Tiga anggota yang mendampinggi kegiatan ini Aiptu Rudiansyah, Aipda Y. Yudha dan Bripka Yudi.

"Silahturahmi itu tidak lain
dalam rangka mendukung kegiatan Subsatgas Kemitaraan Satgas Nusantara," kata Kasat Bimas Polres Landak AKP. Shandy.



Ketiga tokoh adat itu adalah Dewan Adat Dayak/Tomas Kabupaten Landak  F. Syaidina, kemudian Kerabat Keraton Ismahayana/ Pangeran Adipati Ismahayana Landak Gusti Hermansyah dan Ketua FDL Kabupaten Landak Sunarto.

Dari hasil anjangsana itu,  lanjut wanita hoby nyanyi ini,  hasil dicapai bersama,  di mana Syaidina Tokoh Adat Dayak Kabupaten Landak mendukung POLRI dalam rangka menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

Selanjutnya,  Gusti Hermansyah selaku kerabat keraton mendukung POLRI dalam rangka mencegah isu-isu maupun berita HOAX yang dapat mengganggu Kamtibmas menjelang Pemilu 2019.



Sementara itu  Sunarto Ketua FDL Kabupaten Ladak berkomitmen  bersama POLRI dalam menjaga Kamtibmas jelang Pemilu 2019.

"Saya mengharapkan kerjasamanya dalam rangka kamtibmas jelang pemilu tahun 2019.  Sehingga terciptanya situasi kondusif dan agar pemilu berjalan dengan aman, damai dan sejuk, serta para tokoh-tokoh Adat dan Ketua Ormas dapat mengingatkan keluarga dan komunitasnya untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu pada hari Rabu, 17 April 2019 di TPS yang telah ditentukan," harap wanita cantik ini.

Penulis: Rudiansyah
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini