-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pemilu Anggota Polres Landak Dirikan Tenda Patau di Kantor KPU Landak


Ngabang (Suara Landak) - Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso menyampaikan kepada anggotanya tentang perintah Dir Sabhara Polda Kalbar untuk segera mendirikan tenda Posko Pantau. Ngabang, Rabu (10/04/2019)

"Kita akan mendirikan Tenda Posko Pantau di depan kantor KPU Landak dikarenakan kantor KPU dalam waktu dekat ini akan menjadi objek vital yang rentan sekali terkena ancaman ancaman dari luar mengingat pemilu akan segera dilaksanakan," Ujar IPTU Joko Prakoso

Kanit Dalmas BRIPKA Wobowo Aris Subekti selaku Danru pendirian Posko Pantau menyampaikan dengan berdirinya Tenda Posko Pantau ini diharapkan anggota polri dapat memonitor langsung tahap demi tahap jalannya pemilu di tahun 2019 ini.

"Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan, menghadirkan anggota polisi di objek vital seperti kantor KPU diharapkan dapat memperkecil tingkat kerawanan dan ancaman dari pihak luar," terangnya.

KASAT SABHARA Polres Landak mengapresiasi anggotanya yang telah mendirikan  Tenda Posko Pantau, tak hanya itu Tenda Posko Pantau juga dilengkapi dengan benner  TNI-POLRI SIAP AMANKAN TPS.

Sehingga dapat dipahami bahwa tujuan pendirian Posko Pantau tersebut adalah untuk mengamankan tahapan tahapan jalnnya pemilu 2019, yang pastinya sesuai dengan prosedur dan aturan yang telah ditetapkan.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini