-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Ops Ketupat Sat Lantas Polres Landak Hadiri Vidcom dengan Kakorlantas


Ngabang (Suara Landak) -  Sat Lantas Polres Landak  melaksanakan video confrence langsung dari Jakarta tentang kesiapan menyambut Ops Ketupat 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas, KBO lantas, Kanit Patroli lantas dan perwakilan dari Instansi terkait yang diundang dari Dinas Perhubungan, Dinas PU, dan Jasa Raharja.

Kakorlantas Irjend. Pol. Drs. Refdi Andri M.Si dalam vid confrance menyampaikan tentang kesiapan masing-masing satuan wilayah untuk dapat berkoordinasi dengan Instansi terkait seperti Dinas Perhubungan dan Dinas PU, Dinas kesehatan agar operasi ketupat yang merupakan operasi kemanusiaan dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

"Sebelum pelaksanaan ops ketupat dilaksanakan operasi simpatik, agar mengingatkan kembali masyarakat tentang pentingnya menaati tata tertib berlalu lintas," terangnya.

Pada kesempatan video confrance ini juga para peserta melihat paparan dari Dirjend Perhubungan darat dari Kementrian Perhubungan Pusat terkait kesiapan operasi ketupat 2019 yang menyampaikan tentang pentingnya alat transportasi, jangan sampai terjadi korban baik transportasi darat, laut maupun udara.

Kementrian PU Pusat menyampaikan kesiapan infrastruktur jalan yang akan digunakan masyarakat untuk berlibur. Pekerjaan perbaikan jalan sudah mulai dilakukan dan akan dihentikan H-15, sehingga tidak ada lagi material jalan yang ada di tengah jalan.

Dirlantas Kombes Pol. Asep Akbar Hikmana memberikan penekanan bahwa seluruh jajaran Sat Lantas Polres harus mempersiapkan diri menghadapi dinamika yang ada di wilayahnya sebelum dan setelah Operasi ketupat dan lakukan sinergitas dengan Instansi terkait.

"Saya tidak mau pelaksanaan Ops Ketupat 2019 tahun ini khususnya di Kalimantan Barat berjalan biasa-biasa saja tanpa ada upaya perubahan," Ujar Ditlantas Kalbar mengakhiri acara video conference.
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini