-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hari Pertama UNBK di SMAN 1 Mandor Diberi Pengamanan




Mandor (Suara Landak) - Demi terciptanya situasi aman nyaman dan kondusif Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menugaskan Personelnya Bripka Sadrak Delvis dan Bripka Hardiansyah untuk melaksanakan kegiatan pengamanan ujian nasional berbasis komputer UNBK di SMAN 1 Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Labupaten Landak.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Sadrak Delvis dan rekan rekannya. dirinya menyampaikan dilakukan pengamanan kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer UNBK di SMAN 1 Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Labupaten Landak. adalah untuk memberikan rasa aman,  nyaman, lancar dan ketenangan kepada Pelajar yang melaksanakan ujian.

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan Pengamanan ujian nasional dapat memberikan manfaat yang baik dan sehingga para pelajar dengan tenang melaksanakan kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer," Aipda Ari Bowo.

Panitia Penyelenggara UNBK mengucapkan terima kasih kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor Bripka Sadrak Delvis dan Bripka Hardiansyah.

"Yang mana sudah membantu dan menjaga jalannya kegiatan Ujian ini sehingga terlaksana dan berjalan aman dan lancar," ucapnya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini