-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Haflah Ponpes Al Muslimun hadirkan penceramah dari Malaysia

Habib Faizal Khalifah Ilahi
Ngabang (Suara Landak) - Pondok Pesantren (Ponpes) Al Muslimun Ngabang Kabupaten Landak yang dipimpin Ust. H Nurkholis menggelar Haflah Khotmil Quran Ahirussanah ke 22 di halaman Masjid Jami' Keraton Ismahayana, Minggu (21/4/2019) pagi.

Hadir para orang tua atau wali santri Ponpes Al Muslimun, Pimpinan Ponpes Nurul Islam,  Pimpinan Ponpes Darul Hikmah dan sejumlah tokoh agama di kota Ngabang Kabupaten Landak dengan menghadirkan penceramah Habib Faizal Khalifah Ilahi asal Malaysia.

Kepala Kementerian Agama Landak yang diwakili Kasi Haji, Taufiqurahman menyampaikan pesan kepada santri semoga senantiasa meningkatkan hikmah semagat yang tinggi bagi untuk menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi lagi. 

"Kepada para orang tua atau wali santri kami berpesan agar memberikan dorongan dan motivasi putra putri untuk belajar lebih khusus agama, karena sangat penting sekali,"ungkapnya.

Sementara itu, Habib Faizal Khalifah Ilahi dalam tausyiah dengan logat Malaysia mengucapkan selamat kepada Ponpes Al Muslimun Ngabang.

"Semoga santri dan santriwati menjadi yang bermanfaat bagi bangse dan negare ini. Jangan tinggalkan Alquran yang akan menjadi pembela di Akhirat nanti,"ucapnya.

Penulis: Kundori
Editor: Dina Wardoyo










Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini