-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Desa Kayu Ara Gelar Tatap Muka




Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menugaskan Bhabinkamtibmasnya Bripka Hardiansyah untuk melaksanakan kegiatan tatap muka dengan aparatur Desa, Tomas, Toga, Todat dan Toda dan masyarakat Desa Kayuara dalam rangka menciptakan Pemilu Damai 2019 di Aula Kantor Desa Kayuara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan tersebut dilakukan Bripka Hardiansyah tidak lain dan tidak bukan bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman menjelang pelaksanaan pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Mandor.

"Tatap muka diselenggarakan di ruang pertemuan Kantor Desa Kayu Kecamatan Mandor adapun untuk hadir dalam acara Tapka tersebut Kades Desa Kayu ara atau yang mewakili dan aparaturnya, tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh daerah  dan masyarakat Desa Kayuara," ucapnya.

Kanit Bimmas Polsek Mandor menyampaikan untuk pengisian materi tatap muka dengan kades Kayu Ara atau yang diwakili oleh Sekdes Ibu dona dan Para Tokoh lainnya. Kegiatan tapka tersebut diisi oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum mewakili Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin
Bripka Hardiansyah menyampaikan  kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini