-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Caleg PKB Gelar Kampanye di Mandor



Mandor (Suara Landak) - Bripka Ari Bowo Handoko Bhabinkamtibmas Dusun Pangkalan  Desa Sekilap Kecamatan Mandor  Kabupaten Landak melaksanakan giat pengamanan kampanye tatap muka dan dialogis dari Caleg Partai Kebangkitan Bangsa.

Kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis diselenggarakan dikediaman  Asmada warga Dusun Pangkalan  Desa sekilap Kecamatan mandor Kabupaten Landak.

Bhabinkamtibmas Bripka Ari Bowo Handoko menyampaikan kegiatan tatap muka dan dialogis Partai Kebangkitan Bangsa yang diselenggarakan Dusun Pangkalan Desa Sekilap.

Hadir dalam kegiatan tersebut Daniel Johan Caleg DPR RI Dapil Kalbar 1 dari partai PKB no. urut 1, team pemenang dari Daniel Johan untuk kecamatan Mandor Adrianus, warga Dusun Pangkalan Desa Sekilap dan sekitarnya yang hadir berjumlah kurang lebih 50 orang.

Bripka Ari Bowo Handoko juga menyampaikan Kepolisian Sektor Mandor tetap akan memberikan pelayanan di bidang keamanan kepada calek dan partai mana saja yang akan melaksanakan kampanye di wilayah Hukum Kepolisian Sektor Mandor.

"Dengan tujuan agar terciptanya rasa aman, nyaman, lancar dan kondusif," Ucap Bripka Ari Bowo Handoko.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini