-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Caleg Partai PDIP Kampanye Dialogis di Desa Sepahat


Menjalin (Suara Landak) - Personel Polsek Menjalin Aipda Hanafi dan Brigadir Gesang lakukan pengamanan kegiatan kampanye dialogis calon anggota Legislatif Kabupaten Landak Dapil III nomor urut 2 Nikodemus S.AP dari Partai PDIP dan Juru Kampanye Ibu Frederika Cornelis sesuai dengan Nomor : STTP/1841/IV/YAN.2.2./2019/Satintelkam. tanggal 2 April 2019,di laksanakan Rumah Bapak Paar di Dusun Tengkuning Desa Sepahat Kecamatan Menjalin, Senin (8/4/2019).

Sambutan dan orasi politik Nikodemis S.AP,  maju lagi sebagai Caleg dari Partai PDIP untuk Dapil III Kabupaten Landak nomor urut 2 untuk periode ke-2

"Kita harus memenangkan Capres Bapak Jokowi karena dari Partai PDIP dimana Bapak Cornelis adalah ketua DPD PDIP Kalbar," ucapnya.

Nikodemus, S.AP menambahkan untuk DPR RI harus memilih Cornelis Caleg dari PDIP nomor urut 1 dapil Kalbar 1, karena Pak Cornelis telah memperjuangkan harkat martabat orang dayak.

Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi dihubungi di tempat terpisah menjelaskan bahwa pengamanan yang kita lakukan selama kampanye dialogis ini dilakukan secara tertutup dan terbuka oleh setiap Caleg dengan memperhatikan SOP yang ada.

"Personil yang melakukan pengamanan juga melakukan kegiatan himbauan guna terciptanya situasi yang tetap kondusif jelang Pileg dan Pilpres 2019,” Ujar Iptu Teguh.

Penulis : Hafiz
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini