|

Streaming Radio Suara Landak

Caleg Partai PDIP Kampanye di Desa Kayu Tanam



Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Kayu Tanam Polsek Mandor Bripka Sadrak Delvis, Rabu (10/4/2019) melaksanakan pengamanan kampanye tatap muka dan dialogis dari Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP.

Bhabinkamtibmas Desa Kayu Tanam Polsek Mandor Bripka Sadrak Delvis menyampaikan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dari caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP diselenggarakan di kediaman Empan Warga Desa Kayu Tanam Kacamata Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan kampanye tapka dan dialogis dimohonkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP Berdasarkan STTP nomor: STTP/1851/IV/YAN.2.2/2019/ Sat Intelkam, tentang Pelaksanaan kampanye Caleg DPRD Kabupaten Landak dari Partai PDI-P Ibu Margretha. Amd. Kep Nomor urut 8
Dapil 2.

Adapun yang hadir pada kegiatan tatap muka dan dialogis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adalah, Ibu Margareta, A.Md. Kep caleg DPRD Kabupaten Landak dapil 2 no urut 8 beserta team, simpatisan Partai PDI. P dan team relawan dan calon yang ada di Desa Kayu tanam dan sekitarnya dengan jumlah simpatisan kurang lebih 150 orang.

Panitia penyelenggara kampanye mengucapkan terimakasih kepada personel Kepolisian Sektor Mandor Bripka Sadrak yang mana telah memberikan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis di wilayah dapilnya.

"Sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana berjalan dengan aman dan lancar," Ucap mereka.

Bripka Sadrak Delvis juga menyampaikan Kepolisian Sektor Mandor tetap akan memberikan pelayanan di bidang keamanan kepada calek dan partai mana saja yang akan melaksanakan kampanye diwilayah Hukum Kepolisian Sektor Mandor.

"Agar terciptanya rasa aman, nyaman, lancar dan kondusif," Ucap Bripka Sadrak Delvis.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini