-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Serahkan Sertifikat Gratis di desa Salumang

bupati Landak saat menyerahkan sertifikat secara simbolis

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Desa Salumang Kecamatan Mempawah Hulu melaksanakan penyerahan sertifikat prona kepada masyarakat yang diserahkan Langsung Oleh Bupati Landak di gedung serbaguna Desa, Senin (16/4/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, Camat Mempawah Hulu Paolip. S.Pd, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto, Kades Salumang Yustina dan Masyarakat Desa Salumang yang berjumplah 150 orang.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan kata sambutan dari Kades Salumang, Kata Sambutan Bupati Landak dilanjutkan penyerahan sertifikat secara simbolik kepada masyarakat.

Yustina Kades Salumang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Landak yang telah memberikan kepercayaan kepada desanya untuk menerima Prona/sertifikat gratis sesuai program pemerintah.

"Pensertifikatan tanah di desa Salumang ini terdapat sebanyak 1.323 persil/bidang tanah yang sudah bisa diserahkan kemasyarakat sebanyak 1.218 Persil dan sebanyak 95 persil belum dapat dibagikan dikarenakan perlunya perbaikan NIK," terang Kades.

Selanjutnya kata Sambutan Bupati Landak Karolin menyampaikan masyarakat patut bersyukur dengan adanya program sertifikat tanah/Prona dari pemerintah, dengan harapan dapat menjadikan legalitas kepemilikan tanah dan dapat menambah nilai jual tanah masyarakat  desa Salumang.

Bupati juga berpesan kepada seluruh penerima sertifikat di desa Salumang
jangan setelah menerima sertifikat kemudian dijadikan jaminan pinjaman untuk keperluan yang tidak bermanfaat.

"Gunakan dan simpanlah sertifikat sebaik baiknya," tegas Bupati.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto setelah kegiatan menyampaikan dirinya selalu mendukung seluruh program program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.

"Pada kegiatan ini saya telah memerintahkan tiga personel guna melakukan pengamanan," pungkas Kaplosek.


Penulis : Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini