|

Streaming Radio Suara Landak

BP3AKB Gelar Rapat Kerja Kampung KB di Desa Gamang


Banyuke Hulu (Suara Landak) - Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Landak mengadakan pertemuan kelompok kerja kampung KB di Balai Pelatihan Desa Gamang, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak pada Kamis (04/04/2019).

Kegiatan pertemuan kelompok kerja kampung KB di Desa Gamang tersebut dihadir Kepala Desa Gamang Edi yang sekaligus membuka kegiatan.

Kemudian Tim Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Landak Ibu Yustina S, Camat Banyuke Hulu Konyis, SH, Sekretaris Dinas PU Perumahan Ruang Yulius Permin, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Ketua PKK Desa Gamang dan Kelompok Kerja Kampung KB Desa Gamang.

Kepala Desa Gamang, Edi mengatakan, pihak bersama Pemerintahan Desa Gamang selalu siap mendukung kegiatan Pemerintah.

" Kami sambut baik kedatangan tim dari Kabupaten kampung KB di Desa kami ini,  aya berharap, semua materi yang akan disampaikan bisa diterima dan berjalan dengan baik sesuai program dan pencapaiannya," ujar Edi.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo menghimbau kader kelompok kerja Kampung KB untuk tetap koordinasi dan bekerjasama dengan Muspika Banyuke Hulu dan Tim Kampung KB dari Kabupaten.

" Mari kita kerja sama mensukseskan kegiatan kampung KB di Desa Gamang ini, apa pun kegiatan dan perkembangannya, mari kita saling koordinasi baik pihak Kecamatan maupun Kabupaten," harap Ewaldus Leo.

Bhabinkamtibmas juga memberi himbauan terkait situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

" Mari bersama – sama kita sukses jalannya pemilu 2019, jadikan perbedaan itu sebagai pemerkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, ” ucap Bripka Ewaldus Leo.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini