-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

BKMT Mandor Gelar Perayaan Peringatan Isra Miraj



Mandor (Suara Landak) - Dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor Bhabinkamtibmas  Kepolisian Sektor Mandor Brigadir Dingin Siahaan ditugaskan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin untuk melaksanakan pengamanan kegiatan ceramah dan pengajian  BKMT dalam peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1440 H/2019 M.

Kegiatan ceramah dan pengajian  BKMT dalam peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1440 H / 2019 M diselenggarakan Masjid Nurul Islam di  Desa Kayuara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Sabtu (06/04/2019).

Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Brigadir Dingin Siahaan menuturkan adapun yang hadir dalam acara kegiatan tersebut yaitu Kh Mahrus Malik dari Jawa Timur, Kh .Syahuri Sidiq dari Jawa Timur, H.Bardadi Pengurus Masjid Nurul Islam dan jamaah sekecamatan Mandor berjumlah  kurang lebih 250 orang.

Brigadir Dingin Siahaan menyampaikan adapun tujuan diselenggarakan pengamanan ceramah dan pengajian  BKMT dalam peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1440 H/2019 M agar terciptanya rasa aman nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan kegitan tersebut.

"Serta terciptanya keamanan ketertiban kelancaran keselamatan berlalu lintas di lingkungan tempat kegiatan tersebut," Ucap Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Brigadir Dingin Siahaan.

Panitia penyelenggara H Bardadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah yang hadir pada acara kegiatan kegiatan ceramah dan Pengajian BKMT dalam peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1440 H/2019 M.

"Terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah membantu memberikan pengamanan dalam kegiatan kami ini tersebut," Ucap Bapak H Bardadi.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini