|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Beri Motivasi Pelajar SMAN 3 Mandor



Mandor (Suara Landak) - Untuk menanamkan rasa kecintaan kepada Polisi, Bhabinkamtibmas Desa Sebadu Bripka Arie Bowo Handoko menyambangi Sekolah SMAN 3 Mandor Desa Sebadu Kecamatan Mandor, Senin (01/04/2019).

Bripka Arie mengatakan kegiatan tersebut bertujuan guna mengimbau, mengarahkan dan membimbing pelajar untuk giat dalam mengikuti belajar mengajar agar bisa menambah ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

"Mereka merupakan generasi penerus bangsa dan diharapka  siswa siswi ini dapat terhindar dari kenakalan remaja seperti tawuran dengan siswa dari sekolah lain dan Penyalahgunaan narkoba, bahkan sampai Tindak Kriminalitas,"ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Mandor mengatakan bahwa, tujuan kegiatan ini adalah untuk menanamkan dan menumbuh kembangkan kecintaan terhadap polisi serta dapat menjadi bagian dalam setiap pelaksanaan tugas polisi dengan memberikan informasi atau hal lainnya mengenai kamtibmas.

"Saya harapkan mereka menjadi jembatan dalam setiap pelaksanaan tugas dimana dengan menanamkan sikap untuk peka dan jeli terhadap lingkungan sekitar guna mewujudkan harkamtibmas khusunya di wilayah hukum Polsek Mandor," terang Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini