-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota AMSI, Media Suaralandak.co.id Ikut Rakerwil ke 1


Pontianak (Suara Landak) - Media siber suaralandak.co.id mengikuti rapat kerja wikayah (rakerwil) 1 Asosiasi Media Indonesia (AMSI) Kalimantan Barat yang digelar di meetingroom Hotel Mercure Pontianak, Rabu (03/04/2019).

Rakerwil tersebut diikuti oleh Kadis Kominfo Kalbar, Kepala BkkBN Kalbar, 13 media siber anggota AMSI Kalbar serta tamu undangan lainnya.

Mewakili Gubernur Kalbar, Sukaliman, Kabid Aplikasi dan Informatika Diskominfo Kalbar mengungkapkan Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri memerangi hoaks. Pemerintah membutuhkan bantuan pihak lain. Salah satunya pengelola media arus utama.

"Saya prihatin karena indivasi hoaks semakin banyak. Hal itu berdasarkan penyisiran komunikasi dan informatika serta laporan yang dikirimkan oleh masyarakat setiap harinya," ungkapnya.

Ketua AMSI Kalbar  Kundori sejumlah persoalan harus dijawab oleh semua pihak termasuk peran media melalui informasi berita yang disebar kepada masyarakat.

"Selain untuk media, kedua isu yang dibahas penting juga bagi peserta dialog yang diikuti dari kalangan mahasiswa, komunitas pemuda, para jurnalis dan lainnya," tambahnya.


Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini