|

Streaming Radio Suara Landak

Anev Bulanan, Polsek Mandor Dapat 3 Bendera Jempol


Ngabang (Suara Landak) - Dalam pelaksanaan kegiatan Anev Kinerja Bulanan di Polres Landak yang dilaksanakan, Selasa (2/4/2019) Polsek Mandor meraih tiga  Bendera jempol yang diberikan langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio.,S.IK.,M.H. kepada Kapolsek Mandor yang diwakili Kanit Intel Polsek Mandor Bripka Seprianus Boni yang mengikuti Kegiatan Anev Kinerja Bulanan di Polres Landak Pada saat bersamaan.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin  dihubungi melalui handphone selurelnya  menjelaskan bendera jempol tersebut diberikan Kapolres kepada Polsek Mandor terkait mendapatkan peringkat tertinggi di bidang data kasus, link berita humas dan rekap photo dan video penggalangan.

"Dalam pelaksanaan tugas terkait data kasus, link berita humas, rekap photo dan video penggalangan Polsek Mandor lebih mendominasi nilai baik dan unggul dibanding yang lainnya  sehingga Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio.,S.IK.,M.H. memberikan tiga bendera jempol terkait pelaksanaan tugas tersebut," Kapolsek Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin  berharap kepada seluruh personilnya untuk terus meningkatkan kinerja dalam  pelaksanaan tugas agar setiap kinerja   dapat kerjakan dan dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini