-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Warga Desa Mandor bersama Polisi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan


Mandor (Suara Landak) - Masyarakat Desa Mandor yang digerakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mandor Brigadir Dingin Siahaan bersama Kades Desa Mandor Bapak Robertus mengajak  warganya untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti (Gotong royong) di sepanjang jalan Raya Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan Gotong royong tersebut mereka lakukan adalah untuk menjaga kebersihan lingkungannya. Pembersih lingkungannya dimulai dari pemangkasan pohon yang jadi penghalang pandangan di pinggir jalan, pembersihan saluran air (selokan) dan pembersih sampah yang berserakan di pinggir jalan.

Bhabinkamtibmas Brigadir Dingin Siahaan menuturkan apa bila dibiarkan akan mengalami penyumbatan selokan yang berakibatnya air tidak dapat mengalir dengan lancar dan akan terjadi mengakibatkan  banjir atau luapa air apa bila turun hujan.

Kades Desa Mandor Bapak Robertus mengucapkan terimakasih kepada seluruh warganya yang mana telah ikut serta membantun dalam kegiatan membersihkan lingkungan tempat umum (jalan).

"Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat yang baik, untuk masyarakat luas sehingga kebersihan, keindahan dan kenyamanan dapat dirasakan  masyarakat Kecamatan Mandor sendiri maupun masyarakat lainnya," Ucap mereka.

Penulis : Irmanudin.
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini