-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

TNI POLRI Gotong Royong Bersihkan Makam Silung Desa Menjalin


Menjalin (Suara Landak) - Demi untuk kebersamaan TNI POLRI Peran aktif dalam kegiatan bergotong royong bersama diharapkan dapat lebih mempererat jalin sinergisitas dengan membersihkan di Makam Silung Desa Menjalin, Jumat (29/3/2019).

"Pagi ini kita mengadakan bergotong royong bersama berupa pembersihan di Makam Silung Desa Menjalin, kita bergotong royong bersama rekan rekan dari Polsek dengan Anggota Koramil Menjalin," ungkap Kapolsek.

TPU yang berlokasi tidak jauh dari pemukiman Warga setempat ini kondisinya sudah lama tidak terawat, hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya rumput dan pohon yang tumbuh di sekelilingnya.

Pantauan di lokasi Personil Koramil bersama Anggota Polsek yang terlihat memotong kayu maupun rumput yang tumbuh liar di areal Makam kemudian beberapa tumbuhan yang sudah mengering dibersihkan dengan cara dibakar.

Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi mengatakan, kebersamaan antara TNI POLRI  menunjukkan tingginya semangat gotong royong membantu sesama dalam mengatasi berbagai permasalahan.

“Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong seperti ini, kami yakin untuk ke depan akan lebih baik. ,” Ujar Iptu Teguh.

Penulis : Hafiz
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini