-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Takut WA Disalahgunkan, Ketua DAD Konsultasi ke Mapolsek Mandor


Mandor (Suara Landak) - Ketua Dewan Adat Daerah Kecamatan Mandor Agus Guletek mendatangi mapolsek Mandor, Jumat pagi (08/03/2019).

Kedatangannya tersebut untuk melakukan kordinasi tentang nomor wa hanphone miliknya yang telah lama hilang diperkirakan masih aktif.

"Sebulan lalu Handphone android saya hilang dan disitu wa lama masih tersimpan kemudian saya sudah mengganti android dan tetap menggunakan nomor yang sama setelah itu saya mencoba menelpon dan sepertinya wa saya tersebut masih aktif," tuturnya pada petugas piket.

Dijelaskanya bahwa dirinya khawatir kalau media sosial WhatApsnya tersebut digunakan orang lain sehingga dapat disalah gunakan oleh orang tersebut.

"Saya khawatir nanti WA saya itu digunakan untuk kejahatan dan saya mengambil langkah antisipasi untuk hal tersebut,"ujarnya.

Aipda Dahroni dan Brigadir Endisa yang menerima ketua DAD Kecamatan Mandor tersebut membenarkan kejadian yang menimpa bapak Agus Guletek tersebut, dimana pihaknya memberikan penjelasan bahwa wa yang ada dihanphone yang hilang tidak dapat digunakan kembali mengingat sudah dilakukan registrasi ulang di hp android yang baru.

"No hp yang terdaftar di wa tersebut masih dimiliki oleh bapak Agus sehingga dalam melakukan regitrasi ulang WA secara otomatis nomor yang berada di HP yang lama tidak dapat digunakan lagi," Ujar Aiptu Dahroni.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini