-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sosialisasikan Pencegahan Bencana Karhutladi Salatiga


Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Brigadir Polisi Kepala Yakob bersama Instansi dan organisasi masyarakat, Senin (04/03/2019)  melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan bencana kebakaran hutan dan lahan di Dusun Singkong dalam Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Selain melaksanakan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Yakob bersama Instansi pemerintah dan organisasi masyarakat juga melaksanakan Patroli ke Desa-desa memantau wilayah rawan kebakaran lahan  Desa Salatiga Kecamatan Mandor
di laksanakan oleh, Manggala Agni yang diwakili oleh Saudara Sugeng, Bhabinkamtibmas Bripka Yakob, Babinsa Serda Yohanes, MPA Desa Salatiga Saudara Satria dan Saudara Sumardi.

Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor yang bertugas di Dusun Singkong dalam Desa Salatiga Kecamatan Mandor menuturkan dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi bencana  kebakaran lahan dan hutan tersebut bertujuan untuk memberikan ilmu dan pengetahuan kepada warga setempat.

"Dengan tujuan agar apabila menemukan kejadian kebakaran lahan dan hutan tidak panik dan bingung dan gugup," Ucap Yakob.

Anggota Manggala Agni Bapak Sugeng bersama instansi Pemerintah dan organisasi masyarakat berharap, semoga dengan dilaksanakannya sosialisasi penanganan bencana kebakaran hutan (Karhutla) dan lahan di Dusun Singkong Dalam Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak dapat membawa manfaat yang baik dan berarti bagi masyarakat ditempat tersebut.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini