-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Seragam, Polsek Menjalin Turut Pasang Banner Nyoblos Itu Keren


Menjalin (Suara Landak) - Pemasangan banner raksasa berukuran 3x4 meter yang berisikan gambar foto Bapak Kapolri dan Panglima TNI sedang berjabat tangan dengan salam komando menggunakan seragam dinas Polri dan TNI, yang bertuliskan "NYOBLOS ITU KEREN" di depan pagar Mako Polsek Menjalin, Selasa siang (12/03).

Tampak terlihat beberapa orang personil beserta Kapolsek Menjalin sedang membuat kerangka dan memasang spanduk banner raksasa tersebut dengan menggunakan kayu agar dapat terpasang dengan kokoh dan kuat.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan bahwa pemasangan banner raksasa tersebut merupakan perintah dan petunjuk pimpinan sebagai bentuk menindak lanjuti perintah pimpinan.

"Agar adanya keseragaman pemasangan banner di setiap polsek-polsek jajaran Polres Landak," tuturnya.

Ditambahnya bahwa pemasangan banner juga merupakan wujud pihak TNI-Polri dalam mensukseskan pemilu pilpres dan pileg 2019 yang bertujuan untuk mengimbau dan mengajak masyarakat kecamatan Menjalin untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2019.

"Serta bentuk kesiapan penamanan pemilu 2019 serta netralitas pihak TNI- Polri dengan slogan TNI-Polri Benteng NKRI," imbuh teguh.

Kapolsek berharap dengan imbauan banner raksasa yang terpasang di depan pagar Mapolsek Menjalin ini dapat meningkatkan minat dan mengajak seluruh masyarakat kecamatan menjalin untuk bersama-sama mensukseskan pemilu 2019 yang sejuk, aman dan kondusif.

Penulis : Oktavianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini