-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Regu Patroli Polsek Ngabang Patroli ke Pos Kamling


Ngabang (Suara Landak) - Regu patroli Polsek Ngabang sambangi Pos Kamling RT 08 RW 03 di Dusun Pulau Bendu Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang, Senin dini hari tadi (18/03).

Dipimpin Aipda Subplus, regu patroli Polsek Ngabang, selain melaksanakan patroli pada route tertentu juga menyambangi Pos Kamling di RT 08 RW 03 Dusun Pulau Bendu Desa Hilir Tengah.

"Apabila ada hal yang mencurigakan dan berpotensi sebagai suatu aksi kejahatan ataupun sesuatu yang meresahkan, tolong hubungi kami, " pesan Subplus kepada awak Pos Kamling.

Menurut Kapolsek Ngabang Kompol IBG.Sinung saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa wajib bagi setiap anggota yang melaksanakan patroli malam ataupun dini hari untuk menyambangi pos kamling yang ditemui aktif.

Dikatakannya, hal ini dapat mempererat jalinan kemitraan dan membangun komunikasi dengan awak Pos Kamling juga dianggap efektif sebagai sarana dalam penyampaian pesan - pesan kamtibmas.

Tidak hanya itu, kedatangan regu  patroli ternyata memberi kesan terhadap awak pos, mereka semakin bersemangat karena merasa mendapatkan perhatian dari pihak Kepolisian.

" Kami senang patroli mau singgah, rasanya ada perhatian," ungkap salah satu awak Pos Kamling.

Penulis : Bayu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini